100 Things Jets Fans Should Know & Do Before They Die (100 Things...Fans Should Know)

100 Things Jets Fans Should Know & Do Before They Die (100 Things...Fans Should Know)

Sejarah Banyak orang berkata kalo komodo dan buaya adalah keturunan dinosaurus tapi gue tak menerima teori ini.soalnya Buaya itu lebih tua dari pertama kali dinosaurus muncul dan komodo gue kurang tahu.
Jadi tolong dukung saya berikan jawaban yang menunjukkan buaya dan komodo bukan keturunan dinosaurus! please!!!!!​

Banyak orang berkata kalo komodo dan buaya adalah keturunan dinosaurus tapi gue tak menerima teori ini.soalnya Buaya itu lebih tua dari pertama kali dinosaurus muncul dan komodo gue kurang tahu.
Jadi tolong dukung saya berikan jawaban yang menunjukkan buaya dan komodo bukan keturunan dinosaurus! please!!!!!​

Jawaban:

Buaya dan Komodo bukan keturunan dinosaurus.

Penjelasan:

Menurut Paleontolog, Komodo bukanlah spesies keturunan dinosaurus.

Perbandingannya, terakhir kali dinosaurus punah adalah sekitar 65 juta tahun lalu.

Sedangkan komodo pertama kali muncul diperkirakan 30 juta tahun lalu.

Ada jeda sekitar 35 juta tahun antara musnahnya dinosaurus dengan kemunculan komodo

Jadi, jika dikaitkan antara dinosaurus dan komodo, antara keduanya tidak ada hubungannya sama sekali. Sebab, keduanya hidup di masa yang berbeda dan terpaut sangat jauh.

Begitu juga dengan buaya. Buaya bukan dinosaurus, tetapi buaya dan dinosaurus sama-sama berasal dari kelompok Archosaurus.

[answer.2.content]